Sabtu, 01 Desember 2012

Download WINDOWS XP


Hallo sobat blogger semua, buat postingan lagi nih. Ga biasanya nih ane share software kaya gini. biasanya kalo ga artikel tentang tema-tema tertentu paling ya curhat n cerita trip ane. Sekarang ane mau share Windows XP terbaru nih, update bulan januari 2012 kemaren. Sebenarnya nih ane share karena masalah ane kemaren ketika instal ulang OS di laptop ane. sebelum share ane cerita dulu ya, ga pa2 kan? hehe :D
jadi kemaren tu kan ane sempat dapat masalah, lebih tepatnya laptop ane kena virus tuh. karena udah di scan pake berbagai macam anti virus jg ga bisa, akhirnya ane putusin dah tu tuk instal ulang aja. daripada ribet, mending instal ulang aja deh. sebelum itu ane backup dulu deh tu data-data ane. karena kemaren ane pake windows Xp SP2 dan memang ane pecinta OS windows XP (hehe, windows XP ringan sob).  tapi kan belakangan ini banyak tuh software yang ga jalan di windows XP SP2. cuma bisa jalan di SP3. makanya itu ketika ane kemaren instal ulang, ane putusin tuk pake SP3 aja deh. walaupun katanya setelah baca sana sini XP SP3 ini emang banyak masalahnya. tapi ga pa2 lah, daripada software2 yang ane instal pada ga jalan semua. ane instal ulang dah tu, setelah ane instal ulang dan ane mau instal bahasa arabnya. eh, malah ga bisa. pusing dah ane, karena untuk ngetik bahasa arab ni ane termasuk sering. apalagi kalo chat ma teman ane dari luar. masa harus ngetik bahasa arab pake bahasa latin? kan ga lucu. ane coba dah tu instal bahasa arabnya tapi tetap aja ga bisa. ternyata pas ane selidiki itu karena file windows XP di CD yang ane rental tu ga bisa alias belum update. hadeh, nambah kerjaan lagi aja dah. akhirnya browsing dah sana sini biar bisa instal bahasa arab. dan ternyata nemu juga akhirnya, dimana ujung2nya ane tetap harus instal tu bahasa arab pake CD Windows XP SP3.
ane tuker dan tuk CD yang ane rental ke toko penyewaan DVDnya. ane bilang minta yang SP3 versi terbaru. karena ternyata tuk support bahasa arab tu harus windows Xp SP3 yang keluar di bulan januari ini. karena emang untuk SP3 fitur bahasa arab nih baru di relase di SP update bulan januari 2012 kemaren. ane bilang ke toko penyewaan DVD tu minta yang terbaru. dan ternyata tetap ga bisa, ya udah deh browsing lagi. dan akhirnya nemu juga. tapi harus download sekitar 600MB lebih karena harus download semua file Xp SP3nya. harus ke warnet ini mah, karena ane ga mau dong kuota internet ane abis cuma tuk download tu file. setelah download ane coba instal bahasa arabnya akhirnya bisa juga. alhamdulillah, ni buktinya, الحمد لله على كل حال
karena ane nyari tu link download juga lumayan ribet. jadi ane share aja dah  ni di blog ane ni. itung2 buat catatan pribadi ane juga, siapa tau nanti mau instal ulang lagi dan file yang udah ane download ilang (hahaha, mndramatisir :D ).  ini linknya sobat yang mau download Windows XP SP3 terbaru
Oh ya, sebelum ane tutup ni postingan ane kasih info dulu nih tentang apa aja sih yang ada diWindows XP SP3 di bulan januari 2012 ni. Ini fitur2 terbarunya:
updates from Microsoft in January 2012
Sata Drivers
languages Arabic , English and french
Internet Explorer 8 (For Windows XP SP3)
Themes and Wallpaper
Java Runtime Environment 7.0
Firefox 9.0.1
Media Player Classic Home Cinema 1.5.0.2827
CCleaner 3.14.1616
WinRAR 4.01
untuk screanshotnya bisa dilihat dibawah ini:
download windows xp sp3 terbarudownload windows xp sp3 terbarudownload windows xp sp3 terbarudan yang membutuhkan serian numbernya bisa pake ini,

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

BCBC7-7H9MQ-DH8B4-T7TPB-3R2HB

atau kalo ga bisa juga pake software atau trik lain ja, kan banyak tuh. bisa cari di mbah Google, ane share link downloadnya aja ya sob. hehe :D semoga bermanfaat dan kalo ada link yang rusak bisa lapor di kotak komentar. Download Windows XP SP3 Terbaru

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top