Jumat, 07 Desember 2012

Melewatkan A Suzy memiliki kompleks penampilan, mungkin tidak alami!



Sebelum Anda masuk ke shock tentang lewatkan A Suzy tidak 'alami', izinkan saya mengklarifikasi bahwa itu mungkin bukan apa yang Anda pikirkan.

Pada sebuah episode mendatang Invincible Youth Season 2, Ye Won Perhiasan mengakui bahwa dia punya beberapa operasi plastik pada bagian tubuh yang disebutkan setelah mendiskusikan dengan sesama selebriti. Suzy mengejutkan menambahkan untuk itu, mengatakan, "Saya juga menyentuh (dengan operasi plastik) bagian yang sama dari tubuh saya. Tapi harus cepat sembuh "Dia melanjutkan dengan mengakui dia memiliki" kompleks penampilan, "mengatakan," Saya memiliki banyak rambut tipis, dan dahi jelek saya adalah masalah besar.. "

Netizens yang sedikit diambil kembali oleh komentar-komentarnya dan geli dengan pernyataannya itu. Kita akan melihat konteks penuh dari ceritanya segera!

Related Post:

1 komentar:

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top