Sabtu, 05 November 2011

Follow @GrlsGeneration on Twitter



Girls 'Generation telah datang kembali dengan sebuah lagu baru peledak yang telah terus-menerus duduk di puncak tangga lagu. Baru kemarin, mereka menang di Music Bank. "Boys" telah menjadi trek yang sangat sukses bagi mereka dengan beat yang baru dan berbeda. Gadis-gadis baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Interscope Records di Amerika Statesto merilis versi bahasa Inggris mereka Mereka bahkan telah mencapai tempat di Top 100 dari bagan men-download iTunes "The Boys.".
Sekarang, mereka telah merilis sebuah Twitter resmi yang akan memiliki update terbaru pada gadis-gadis. Interscope Records meninggalkan tweet di halaman Twitter resmi mereka yang mengatakan, "Anda sekarang bisa mendapatkan berita terbaru dari # GirlsGeneration pada @ Twitter! RT & Ikuti -> @ GirlsGeneration "ini menarik banyak perhatian meskipun mereka tidak diperbarui halaman belum. Mereka sudah sampai dengan sekitar 30.000 pengikut dan semua orang mengantisipasi menciak pertama mereka.
Penggemar Korea dan internasional banyak yang sama telah menunggu untuk account Twitter resmi untuk Generasi Girl. Mereka akan dapat memperbarui semua penggemar dan SONES berita dan peristiwa.

Pastikan untuk mengikuti GirlsGeneration @ di Twitter untuk semua berita terbaru mereka!


Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top