Sabtu, 05 November 2011

FT Island



F.T. Pulau adalah sebuah band lima anggota dari Korea. Juga dikenal sebagai Lima Treasure Island, anggota saat ini band yang Choi Jong Hun, Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, Song Seung Hyun, dan Choi Min Hwan. Lebih dari sekedar boy band, yang F.T. Pulau anak laki-laki tidak hanya dikenal karena ketampanannya tetapi juga kemampuan mereka untuk menyanyi dan memainkan instrumen. Penggemar F.T. Pulau menyebut diri Primadonnas, dan membawa bendera kuning atau tongkat penta untuk mengekspresikan dukungan mereka dan cinta untuk band.
F.T. Pulau debut album pertama mereka, Cheerful Sensibility, "pada bulan Juni 2007. Pada bulan yang sama, kelompok yang dilakukan "Merana karena cinta," salah satu lagu di album mereka, di M! Countdown. Lagu ini nantinya akan memerintah di atas K-Pop Charts untuk 8 minggu berturut-turut mengejutkan.
Sensibility ceria memamerkan bakat luar biasa band dengan 13 lagu yang dibagi menjadi dua bagian: Bab Emosional dan FT Pulau Bab. Fitur album lagu dalam kolaborasi dengan penyanyi berbakat dan band-band seperti SG Watanabe dan SMAP, sebuah album band.The Jepang adalah yang terbaik keenam album terlaris tahun 2007. Itu lagi dirilis pada bulan Desember tahun 2007, kali ini, dengan lagu-lagu tambahan dan photocards. Sebuah program yang disebut pencampuran Musik 2.0, juga dimasukkan dalam album.
Choi Jong Hun, Choi Min Hwan, dan Lee Jae Jin kemudian membentuk FT Tiga pada tahun 2008, subkelompok dari band. Menurut beberapa sumber, F.T. Tiga dibentuk sebagai kelompok back-up selama pertunjukan live, sehingga penyanyi utama dari FT Pulau, Lee Hong Ki, tidak akan lebih dari regangan suaranya. Selama waktu itu, Lee Hong Ki juga sibuk dengan komitmen lain, termasuk syuting untuk teledrama Korea, "Kau cantik." Subkelompok pertama kali disajikan dalam konser Jepang mereka sebagai A3, tapi kemudian berubah nama menjadi FT Tiga dalam rangka untuk membangun koneksi dengan FT asli Pulau.
Pada tahun 2008, band ini merilis album mereka, "Prolog dari FT Pulau, "sebuah kompilasi dari 8 lagu termasuk versi baru dari lagu lama mereka," Primadonna "dan" FT Pulau. "Mereka juga merilis," The One "satu khusus untuk pasar Jepang.. Lagu ini sukses secara komersil, memukul nomor 9 di chart musik Oricon.
Pada tahun 2010, anak-anak pergi untuk sebuah tur Asia. Mereka tinggal di Jepang hingga Agustus tahun yang sama untuk merilis dua single baru, "Flower Rock" dan "Brand New Days."


Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top