Sabtu, 05 November 2011

BIG BANG



BIGBANG adalah boy band Korea Selatan yang dimulai pada tahun 2005-2006. Band ini terdiri dari lima anggota TOP, Taeyang, G-Dragon, Deasung dan Seungri. Band menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan di bawah label ini merilis beberapa single dan EP. EP pertama mereka, Selalu dirilis pada tahun 2007. Hal ini segera diikuti oleh satu satu nomor, Lies. Ini adalah keberhasilan terobosan single ini yang menempatkan mereka pada grafik. Album sukses lainnya dari mereka adalah Hot Issue dan Stand Up.
Sebelum Big Bang dibentuk, beberapa anggota dalam kelompok telah melangkah ke dalam arena hiburan. Diantaranya adalah pemimpin band G-Dragon dan Tae vokalis. Kedua anggota telah ditandatangani dengan YG Entertainment sejak mereka dua belas tahun. Anggota lain dari band, TOP, telah menjadi rapper bawah tanah yang dikenal sebagai Tempo. Kelompok pertama tampil bersama di Konser YG Keluarga di tahun 2006 di Arena Senam di Seoul Olympic Park. Debut ini segera diikuti oleh tunggal Bigbang mereka,.
Band ini terus bertemu dengan sukses besar pada tahun 2007. Bahkan, perusahaan rekaman harus membuat album lebih banyak karena ada semacam permintaan yang tinggi bagi mereka. Ada juga beberapa laporan akhir tahun 2007 bahwa beberapa anggota band dirawat karena kelelahan. Hal ini menghentikan beberapa promosi mereka, tapi tidak berhenti band dari bepergian ke Jepang dan membuat hit besar di sana juga. EP mereka, Untuk Dunia adalah rilis pertama mereka di Jepang pada awal 2008. Mereka terus merilis album yang sukses di Korea dan Jepang sepanjang sisa tahun ini. Single mereka, Hari Dengan Day nomor satu selama enam minggu berturut-turut. Lagu sukses lainnya adalah Surga, Oh My Friend dan Manusia Baik.
Pada tahun 2009 kelompok mengambil istirahat untuk mengejar kegiatan solo meskipun mereka kembali bersama di beberapa proyek. Pada tahun 2010 kelompok yang dilakukan pada tahun 2010 mereka Tampilkan Big Bang Big Konser di Seoul Olympic Stadium. Hal ini diikuti dengan tur Jepang. Untuk sisa tahun band terutama mengejar kegiatan solo mereka lagi tapi kembali bersama-sama pada tahun 2011 untuk Big Show Concert lain. EP terbaru mereka, Malam ini telah bertemu dengan kesuksesan tidak hanya di Korea tetapi juga adalah yang pertama K-pop album membuat iTunes US top 10.


Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top