Sabtu, 26 November 2011

Sunye Wonder Girls 'berakhir rasa ingin tahu, mengungkapkan bagaimana dia dan pacarnya menemukan satu sama lain!



Jadi, kita semua tahu Wonder Girls 'Sunye telah menemukannya' setengah lainnya 'tetapi tidak kita semua penasaran tentang bagaimana ia terlihat seperti dan kapan dan mana kedua bertemu satu sama lain? Sunye tidak mendukung ke Wonderfuls dengan mengungkapkan bagaimana semua itu terjadi.
Dia meninggalkan pesan di kafe penggemar Wonder Girls ', berbagi kisahnya tentang bagaimana ia bertemu non-selebriti pacarnya. (PS: Brace sendiri untuk pesan PANJANG sangat panjang.)
Inilah yang dia menulis:
"Saya percaya banyak orang yang bingung dan penasaran karena cerita yang mengejutkan aku mengatakan sementara 'Strong Heart' kembali. Pertama-tama, terima kasih banyak bagi Anda yang benar-benar mengucapkan selamat kepada saya untuk cerita mengejutkan. Saya melihat bahwa beberapa orang yang marah juga, tapi itu karena kalian khawatir untuk saya, kan? Haha, baik cara saya berterima kasih untuk itu juga. "
"Alasan mengapa saya meninggalkan pesan ini karena saya merasa bahwa Wonderfuls ingin mendengar ini dari saya, secara pribadi, karena saya mengungkapkan cerita di siaran pertama. Aku pergi ke Haiti untuk pekerjaan misionaris beberapa bulan lalu. Saya selalu memiliki keinginan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan misionaris, dan saya pikir saya benar-benar senang tentang Haiti menjadi tujuan pertama saya untuk pekerjaan misionaris. Itulah bagaimana saya bertemu dengannya di seperti tempat tak terduga. Dia adalah misionaris yang tinggal di sana dengan orang-orang Haiti saat melakukan jangka panjang pekerjaan misionaris. Anehnya, gambar yang telah beredar di Internet adalah salah satu gambar yang diambil dengan keluarga misionaris saya saat mengenakan t-shirt pencocokan pada hari terakhir saya di sana haha. "
Maaf, wajah pacarnya itu kabur keluar sehingga pria misterius masih misterius ... untuk saat ini.
Masih ada lagi:
"Aku tidak ingin mengingkarinya. Saya tidak berpikir bahwa cerita mengejutkan saya akan mendapatkan begitu banyak perhatian segera setelah terungkap ke publik, dan saya tidak mengharapkan gambar untuk datang begitu cepat, tetapi kalian benar-benar cepat. Anyways, saya pikir ada banyak orang yang mengucapkan selamat, jadi saya sangat senang dan bersyukur. Seperti yang saya katakan sebelumnya di siaran, dia bekerja di bidang yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan saya jadi saya berharap bahwa Anda memahami bahwa tidak ada banyak lagi aku bisa mengungkapkan pada saat ini. "
Berhala kemudian menyimpulkan, "Saya pikir saya tidak akan lebih bahagia dan lebih bersyukur jika lebih banyak orang di masa depan terus mendukung dan berdoa untuk kami berdua."
Mereka tampak sedikit canggung satu sama lain dalam gambar tapi karena Sunye tersenyum saya kira itu bagus. Berharap mereka beruntung!

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top