Sabtu, 05 November 2011

MBLAQ



MBLAQ adalah singkatan untuk Boys Live Music di Kualitas Mutlak. MBLAQ adalah Korea Selatan kuintet anak kelompok di bawah pop Korea, penyanyi R & B, produser dan aktor dari-Nya Hujan label J. Tune Entertainment disebut sebagai Camp J. Tune. Lima anggota kelompok termasuk Yang Seung Ho sebagai pemimpin, GO atau Jung Byung Hee sebagai vokalis utama mereka, Joon Chang atau Lee Ming sebagai vokalis, Thunder / Cheon doong atau Taman Snag Hyun sebagai vokalis dan rapper, dan yang terakhir satu adalah Mir atau Bang Yong Cheol sebagai salah satu rapper mereka. Kelompok ini telah memulai debutnya pada tanggal 9 Oktober 2009 selama Legend Konser Rain Rainism.
Pada tanggal 14 Oktober 2009, MBLAQ telah merilis album debut single berjudul, Hanya BLAQ yang telah menduduki puncak tangga lagu berbagai baik online dan offline di Korea Selatan. Setelah itu, kelompok itu merilis album kedua mereka, Y pada 19 Mei 2010 dan pada 10 Januari 2011 kelompok ini telah merilis studio album pertama mereka, BLAQ gaya.
Setelah dilatih selama dua tahun, MBLAQ pertama kali diumumkan pada tanggal 21 September 2009 oleh berarti dari penampilan di majalah Nylon. Mereka telah melakukan berbagai lagu dari EP mereka menghasilkan, Hanya BLAQ yang banyak mendapat pujian dan banyak penonton dan fans DBSK mempertimbangkan mereka berikutnya. Kelompok ini telah merilis penggoda untuk lagu debut mereka, "Oh Yeah" pada 12 Oktober termasuk video musik yang sedang dirilis dua hari kemudian. Dengan hari yang sama dirilis untuk video musik, album ini juga dirilis berbagai grafik yang puncak sekitar Korea Selatan.
Pada minggu-minggu awal Desember, MBLAQ resmi telah lulus di Jepang yang mengikuti kinerja mereka dalam pertemuan penggemar Rain yang akhirnya dirilis film dokumenter yang dihasilkan dari semua mereka menginap di Jepang. Kemudian bulan itu, kelompok itu melakukan promosi yang berbeda untuk mereka menindaklanjuti dengan lagu, "BAIK Luv" yang memiliki dua video musik, sebuah MV resmi yang dirilis pada sebelum MV resmi yang dirilis pada 10 Desember 2009.
MBLAQ awalnya memulai debutnya sebagai kelompok yang lebih terfokus pada tari dan musik pop, sejak itu, kelompok itu dianggap memiliki terhubung dengan genre yang berbeda. Oh Ya dan Y adalah tari, My Dream, terakhir Luv dan Rust semua trek balada, Bang Bang Bang rock dan pop, Cry adalah sebuah lagu R & B dan Tetap adalah jenis lagu yang diresapi dengan hip hop, elektronik dan rock.
Dengan Hujan menjadi mentor kelompok dan inspirasi utama, ia menulis, terdiri, diproduksi dan koreografi beberapa trek untuk MBLAQ tersebut. Ini termasuk Oh ya, BAIK Luv, Y, Cry dan Tetap. Untuk rilis Just BLAQ dan Y, kelompok itu sangat terfokus pada kinerja mereka dengan koreografi yang kuat. Dengan gaya BLAQ, kelompok itu memutuskan untuk lebih fokus pada musik dan melodi dari koreografi tarian. Cheon doong juga ditampilkan dalam sebuah CF dengan Wonder Girls Kopi Mori Gaya

Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top