Jumat, 11 November 2011

Jay Park berpartisipasi dalam "2011 Kampanye Pencegahan Merokok Remaja"



Jay Park, yang baru-baru ini telah terlibat dalam kegiatan baik sebagai penyanyi dan aktor, juga telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam "2011 Kampanye Pencegahan Pemuda bebas," yang terjadi pada 4 November di Seoulat Oles Square.

Jay Park berencana untuk perjalanan di seluruh Korea Selatan untuk mengadakan kampanye jalan, dalam rangka untuk membantu mempromosikan pesan pencegahan merokok untuk pemuda. Tidak hanya akan dia berpartisipasi dalam kampanye jalanan, tetapi juga dalam berbagai macam jenis promosi.

Ketika ditanya tentang kampanye, Jay Park menyatakan, "Saya merasa terhormat untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye yang telah seperti pengaruh besar dalam masyarakat. Bukan hanya tokoh kampanye, saya ingin pergi kepala dan terlibat secara aktif untuk menyebarkan pesan sejauh ini. "

Kelompok di belakang kampanye ini menyatakan, "Kami ingin memastikan bahwa setiap orang dapat mendengar dan mengerti pesan kita. Untuk ini, kami percaya bahwa gambar Jay Park hidup dan aktif akan tepat untuk ini. "

Sementara itu, Park Jaebum baru-baru ini merilis single digital "Pacar", yang merupakan comeback tunggal sebagai penyanyi setelah 7 bulan. Selanjutnya, ia juga mendapat perhatian untuk perannya dalam film "Mr Idol. "

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top