Minggu, 20 November 2011

SM Entertainment akan pergi global dengan 2012 audisi



Salah satu perusahaan Korea yang paling sukses adalah SM Entertainment. Mereka telah menghasilkan kelompok idola yang besar hallyu bintang-bintang sekarang: BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f (x). Perusahaan akan memiliki audisi global untuk menemukan remaja berada di grup idola mereka berikutnya.

Audisi akan diadakan di 15 kota negara banyak negara di seluruh dunia, beberapa Cina yang, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, dan tentu saja Korea Selatan. Ini akan mengambil Startin berlangsung dari 7 Januari 2012 melalui 24 Maret 2012.

Lokasi awal akan dimulai pada 7 Januari 2012 di kota-kota Korea Selatan. Pemberhentian pertama akan Busan diikuti oleh Daegu (8 Januari), Daejun (14 Januari), Gwangju (15 Januari), Seoul (28 Januari & 29), dan akan beralih ke China dan Amerika Serikat pada Februari. Mereka akan menyimpulkan audisi mereka pada bulan Maret di Kanada dan Jepang.

Siapapun dari setiap jenis kelamin, kebangsaan, atau usia berlaku untuk mencoba untuk menjadi tempat di grup idola berikutnya. Orang juga mungkin audisi melalui Youtube. Pemberitahuan lebih lanjut belum dirilis.

Itu awesome! Saya ingin audisi juga, tapi saya tidak berpikir saya benar-benar memiliki bakat> <Siapa yang mungkin akan mencoba?

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top