Sabtu, 05 November 2011

Super Junior



Super Junior telah memiliki beberapa perubahan personel yang menarik untuk sedikitnya. Meskipun kelompok K-pop awalnya terdiri dari 13 pemain yang berbeda, ada sepuluh hari. Meskipun demikian, tiga orang yang telah pindah masih mengklaim untuk menjadi anggota kelompok. Kang-in telah meninggalkan organisasi untuk memenuhi kebutuhan dinas militer. Kibum pergi karena ia ingin mengejar karir akting. Han Geng telah meninggalkan untuk kembali ke Cina asli nya.
Bahkan, telah ada beberapa sambungan bahwa Super Junior dibuat di Republik Rakyat Cina, dan ini telah penuh dengan kontroversi dan gosip. Ketika band ini mengumumkan mereka akan mulai mempromosikan di daerah itu, ada tingkat yang layak kemarahan penggemar. Sebuah subkelompok baru, Super Junior-M, dibentuk bahwa referensi kata Mandarin dalam nama. Untuk memprotes penambahan anggota baru, sebuah situs penggemar yang dikenal sebagai Hanya 13 muncul.
Beberapa penggemar direncanakan untuk memboikot produk-produk SM Entertainment sementara yang lain duduk di sebuah protes diam. Bahkan ada upaya untuk mendapatkan saham mayoritas di perusahaan untuk membiarkan bergerak rencana penggemar Super Junior. Penggemar telah membeli 58.206 saham di SM Entertainment dengan 20 Maret 2008. Ini hanya mewakili 0,3% dari total volume perusahaan, namun para fans menyatakan bahwa mereka akan menggunakan setiap perubahan yang mereka punya untuk mencegah Super Junior dari berakhir dengan beberapa anggota tambahan.
Seolah-olah Super Junior tidak melihat kontroversi yang cukup, ada ketidaksetujuan dengan Munhwa Broadcasting Corporation selama slot waktu-bahwa Kang-in akan muncul masuk Dalam protes, MBC menempatkan larangan sementara pertunjukan yang menampilkan anggota lain dari Super Junior pada jaringan mereka. Kang-in juga akhirnya kehilangan kemampuannya untuk acara MC Show! Musik Core. Ini pada akhirnya akan pergi ke T.O.P. dari Big Bang.
Sebuah gugatan atas hak-hak kontrak yang melibatkan pemutusan Han Geng dengan SM Entertainment api hanya menambahkan lebih ke dalam api. Untuk top it off, Han Geng memiliki sejumlah kontroversi pembatasan kinerja. Tambahkan ini ke berita tentang konflik selama Expo 2010, dan memiliki banyak penggemar untuk berbicara tentang antara rilis

Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top