Sabtu, 05 November 2011

2NE1







Tidak seperti banyak K-pop band dengan nuansa elektronik, 2NE1 tidak mencoba untuk memproyeksikan citra berbuih. Sebaliknya, mereka memproyeksikan citra asli yang tegang memiliki elemen tertentu dari realitas itu. Bahkan dengan lagu pertama mereka, yang sebenarnya digunakan oleh LG untuk mempromosikan ponsel, dilakukan dengan sebuah ilustrasi yang tidak seperti banyak band-band lainnya. 2NE1 bersama dengan Big Bang tergambar di pakaian homo permen penuh pada sampul Lollipop.

Itu tidak untuk mengatakan bahwa mereka hanya budak mode. 2NE1 adalah grup nyata yang berhubungan dengan penggemar. Dalam dunia budaya Hallyu populer, band ini merupakan komoditi panas. Mereka mewakili kelompok bakat yang banyak promotor di seluruh dunia ingin sign. Para anggota individual juga telah menyatakan kelompok yang sangat eklektik pengaruh. Pengaruh ini setiap bit sebagai internasional sebagai tempat yang ingin buku 2NE1.

Vokalis, Park Bom, panggilan sepasang penyanyi Amerika pengaruh utamanya. Dara mengatakan sama Uhm Jung-hwa, yang mungkin menjadi salah satu anggota paling penting dari gerakan Korean Wave secara keseluruhan. Minzy, yang kebetulan menjadi anggota termuda pada usia 17, mengatakan bahwa dia paling dipengaruhi oleh Michael Jackson. Namun, dia mungkin sangat baik memiliki pengaruh yang sangat berbeda juga. Lahir Gong Min-ji, Minzy adalah cucu dari rakyat penari terkenal Kong Ok-jin. Itu pasti merupakan tempat yang menarik bagi pemain yang pernah disebut sebagai pejuang hip-hop datang dari.

Sebagai internasional seperti mereka, masuk akal bahwa 2NE1 sekarang memiliki upaya ekspansi di beberapa negara lain. Mereka memiliki promosi pergi dengan will.i.am dari Eye Peas Hitam. Amerika Serikat rilis tidak memiliki tanggal yang ditetapkan. 2NE1 telah melihat beberapa keberhasilan di Thailand, di mana mereka merilis single "Jangan Stop the Music." Rilis ini dilihat sebagai hadiah untuk penggemar Thailand kelompok. Tragisnya, Gempa Tohoku telah menempatkan janji debut Jepang di backburner. Namun, mereka mengatakan bahwa mereka akan tur bangsa yang stabil setiap kali.

Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top