Sabtu, 05 November 2011

4Minute



4minute adalah band gadis Korea Selatan di bawah Hiburan Cube perusahaan. Band ini meliputi Ji Hyun, Ga Yoon, Yoon Ji, dan So Hyun Hyuna. Para gformation kelompok diumumkan di bulan Mei di tahun 2009. Pemimpin mereka yang ditunjuk Ji Hyun dan Hyuna sebenarnya adalah mantan anggota kelompok gadis Girls Wonder. Pada tanggal 11 Juni 2009, mereka telah dirilis online video teaser siluet bersama dengan website resmi mereka. Tiga anggota lainnya telah menunjukkan identitas mereka pada hari berikutnya 12 Juni untuk menjaga kegembiraan untuk beberapa pemirsa.
Mereka telah merilis sebuah teaser untuk pertama tunggal "masalah Hot" mereka pada 10 Juni dan mereka telah memulai debutnya pada tanggal 18 Juni. Gadis-gadis telah mempromosikan lagu sejak rilis dan terus promosi mereka sampai Agustus. Pada akhir bulan Agustus, mereka telah merilis mini album berjudul, "Untuk Muzik" yang bersama dengan single kedua mereka, "Muzik". Single ketiga mereka disebut "apa yang cewek inginkan" diumumkan tidak ong setelah rilis EP mereka.
Pada tanggal 13 Januari 2011, gadis-gadis telah berpartisipasi di Digi Hidup K-pop Partai 2011 di Stadion Negara, Malaysia bersama dengan B2ST dan G.NA. 4minute Penghargaan itu diberikan oleh Bonsang selama Music Awards ke-20 Seoul pada 20 Januari 2011. Pada 6 Februari, gadis-gadis telah menghadiri Billboard Awards 2010 dan memperoleh Japan Music Award "Kpop New Artist."
Pada tanggal 19 Januari 2011, terungkap bahwa 4minute akan merilis single keempat mereka di Jepang bernama "MENGAPA" pada 9 Maret dan akan menjadi lagu tema untuk drama TV Asahi, "Akutou ~ Juuhanzai Sousahan". Penggoda MV untuk lagu mengatakan dirilis pada 21 Januari, 200 dan video musik penuh diikuti di 7 Februari 2011.
Pada tanggal 23 Februari, gadis-gadis telah dimodelkan untuk desainer terkenal Yumi Katsura pengantin untuknya "2011 Agung Paris Show Koleksi busana Tokyo" yang digelar di Tokyo Ryogoku Kokugikan. Pada akhir acara mereka telah melakukan versi Jepang dari lagu mereka Muzik dan MENGAPA. Mereka juga tampil di Konser Musik HUT ke-50 di Thailand Gelombang Maret lalu 12, 2011.
Pada tanggal 12 Januari 201, perusahaan manajemen mereka, Cube Entertainment awalnya mengungkapkan bahwa 4minute akan kembali dengan album resmi penuh di bulan Maret. Ada beberapa penggoda yang dirilis menampilkan "Mencuri 20" konsep. Saat itu terungkap bahwa mereka akan merilis mini album, berjudul Heart to Heart yang memiliki 5 lagu. Penggoda MV untuk "Hati ke Hati" dirilis 28 Maret lalu, 2.011 dan video musik penuh dirilis pada tanggal 29 Maret 2011. MV ini juga dibintangi Jungshin Blue CN itu.
Pada tanggal 5 April, mereka merilis resmi pertama mereka full album berjudul 4MINUTES KIRI. Mereka juga baru saja merilis cermin baru mereka cermin MV. Album ini terdiri dari semua lagu Heart to Heart digital EP, beberapa track dari album debut mereka di Jepang, DIAMOND, serta Cermin Cermin single baru.


Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top