Minggu, 20 November 2011

JYJ untuk merilis repackaged dari "Dalam Surga"



Pada 11 November, terungkap bahwa JYJ akan merilis edisi khusus 1 album Korea mereka "Dalam Surga" dalam dua minggu. Pada bulan September, trio ini merilis album pertama mereka di Korea (2 album secara keseluruhan), yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam hitungan 3 hari.

Dengan Eropa mereka sekarang selesai, di mana mereka mengunjungi Spanyol dan Jerman, JYJ akan merilis edisi CD khusus + album DVD yang akan berisi versi remix khusus dari "Dalam Surga" dan DVD "Keluar." Akan berisi belum pernah terlihat rekaman kelompok, serta 10 menit video musik dari "Dalam Surga." Sebuah buklet 24-halaman juga akan disertakan.

JYJ mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan, "Kami ingin merilis album ini edisi khusus sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan kami kepada fans kami. Kami berharap bahwa foto-foto tidak pernah dilihat sebelumnya dan cuplikan dari diri kita akan menjadi cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami juga. "

Sementara itu, album edisi khusus tersedia untuk pre-order di Yes24, Interpark, dan Aladin dan ditetapkan untuk rilis pada 21 November.



CD 1
01. Dapatkan keluar
02. di Surga
03. ?? Daun jatuh
04. ??? ?? Boy itu Surat
05. misi
06. I.D.S
07. pelawak
08. Anda
09. sembilan
10. ?? ?? ?? Song Tanpa Nama A
11. Dapatkan keluar (Cinta) - lagu album edisi Khusus (Lirik: Kim Jaejoong, Park Yoochun / Komposisi: Kim Jaejoong, Park Yoochun / Aransemen: Fraktal)
12. Di Surga (Remix) - lagu album edisi Khusus (Lirik: Kim Jaejoong / Komposisi: Kim Jaejoong / Aransemen: Seo Jungjin)

DVD
01. Get Out (M / V Ver Asli.)
02. Get Out (M / V Ver Teaser.)
03. Get Out (Pembuatan Film)
04. Di Surga (M / V Ver Asli.)
05. Di Surga (M / V Kendali Ver.)
06. Di Surga (Pembuatan Film)
07. QR Film Ver Kendali.
08. QR Film Pembuatan Film

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top