Kamis, 10 November 2011

Pledis Hiburan mengenai rencana masa depan mereka!



Hiburan Pledis terkenal untuk menjadi host untuk superstar seniman Anak Dambi, Setelah Sekolah, dan Orange Carmel. CEO perusahaan ini dibedakan, Han Sungsoo, baru-baru mengambil bagian dalam sebuah wawancara. Han Sungsoo berbicara tentang latar belakang dalam hiburan, motivasi di balik konsep Pledis, dan rencananya untuk kelompok berikutnya yang untuk debut di bawah perusahaan di tahun mendatang.

Han Sungsoo pengalaman dalam seni tari bisa menjadi bagian dari alasan mengapa Setelah Sekolah telah diambil pada seperti konsep tari yang unik sepanjang karir mereka. Dari garis setup drum 2010 untuk tarian rutin paling baru mereka sentuh, Setelah Sekolah telah menerima banyak pujian untuk nomor khas mereka menari.

Dalam wawancara itu, Han Sungsoo disebutkan, "Bahkan, saya mantan penari. Di perguruan tinggi saya mengambil jurusan tari, dan merupakan bagian dari Dance Company Nasional Korea Selatan "Dia. Juga bekerja untuk SM Entertainment di masa lalu. Mengungkap formula untuk sukses, Han Sungsoo menyatakan bahwa musik yang bagus dan tarian berasal dari "ekspresif, kekuasaan, dan sama-sama seksi."

Setelah debut Orange Caramel datang debut dari AS Merah dan AS Biru. Semua tiga subkelompok Setelah Sekolah, diciptakan untuk membantu "individual menampilkan permata seperti pesona masing-masing anggota," dalam kata-kata CEO Han Pledis Sungsoo.

Han Sungsoo kemudian melanjutkan ke alamat rencananya untuk 2012, berbicara tentang dua kelompok baru. Struktur dan nama-nama kelompok yang masih dapat berubah, tapi untuk saat ini telah diberi nama "New Timur" dan "Tempest," masing-masing dengan lima anggota secara total. Meskipun banyak diantisipasi "Setelah Anak Sekolah" tidak disebutkan dalam wawancara, seharusnya anggota kelompok telah bersama-sama membintangi beberapa dari video musik Pledis Entertainment, menyebabkan banyak untuk berspekulasi tentang debut mereka berada di cakrawala.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top