Sabtu, 05 November 2011

SHINee



SHINee adalah salah satu R & B yang menakjubkan dan berbakat boy band Korea Selatan. Mereka dibentuk di bawah SM Entertainment pada tahun 2008 dan telah membuat debut mereka pada 25 Mei 2008 di SBS Inkigayo dengan single pertama berjudul promosi mereka sebagai "Noona Neomu Yeppeo (Replay)" yang berarti sastra yang "gadis tua, kau begitu cantik (memutar ulang). Kelompok ini mencakup Onew pemimpin mereka, vokalis Jonghyun, Key, Minho dan Taemin termuda. Pernah sinus debut mereka, kelompok telah merilis dua album, tiga album mini, dan beberapa single. Kelompok ini juga memenangkan banyak penghargaan, telah melakukan tur konser dan telah bermain dengan menunjukkan mereka sendiri kenyataan. SHINee dapat dianggap sebagai ikon fashion yang memiliki memulai "SHINee Trend". Kelompok ini diatur untuk memiliki debut mereka pada Maret 2011.
Di tengah kegiatan promosi mereka untuk album kedua mereka, kelompok ini telah disajikan dalam SM Town Hidup '10 World Tour-teman dengan label mereka Agustus lalu 21, 2010 di Seoul Jamsil Olympic Stadium. Mereka juga melakukan beberapa kinerja untuk konser mengatakan di Shanghai dan Los Angeles setelah beberapa hari.
Terakhir Desember 26, 2010, kelompok mengadakan konser pertama mereka yang berjudul Dunia SHINee di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang. Tercatat ada sekitar 24.000 peserta dalam konser. Mereka juga mengungkapkan video musik dari lagu balada mereka, "Quasimodo", dari album kedua mereka yang berjudul, Lucifer. Anak-anak juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis bahasa pertama mereka rilis studio Jepang pada Maret 2011 di bawah manajemen dan label EMI Music Japan.
Terakhir January 1, 2001, kelompok itu telah melakukan konser di Stadion Olimpiade Taman di Seoul sebagai salah satu bagian dari tur mereka, SHINee Dunia. Hari berikutnya, mereka mengadakan konferensi pers sebelum paruh kedua konser dimulai. Mereka menjawab berbagai pertanyaan, terutama terkait dengan rencana masa depan mereka, dan juga mereka telah mengumumkan debut mereka di Jepang, serta keberhasilan mereka di awal tahun.
SHINee cukup populer karena gaya fashion mereka, yang diciptakan oleh mereka desainer Ha Sang Baek bahwa fitur jins tinggi atas sepatu, cerah namun penuh warna dan sweater. Gaya ini telah menjadi alasan mengapa sebagian besar siswa di media memiliki "Trend Shinee". Hal ini juga menyebabkan beberapa dukungan produk, dan promosi untuk Smart, Reebok, dan B Nana yang merupakan perusahaan kosmetik Korea.
Kelompok ini adalah orang yang telah menyanyikan lagu "Stand By Me" untuk drama adaptasi Korea Boys manga populer Over Flowers oleh Yoko Kamio. Selain itu dengan kegiatan promosi mereka untuk Smart, mereka telah merekam sebuah lagu berjudul, "Lagu Bunga Biru" yang membantu untuk iklan lebih lanjut dari produk. Mereka juga merekam sebuah single digital "Bodyguard" untuk mempromosikan Samsung Anycall ponsel. Fro Dream drama seri, mereka telah merekam sebuah lagu bernama "Countdown" dan "Fly Tinggi" untuk seri Jaksa Putri. Kelompok ini juga memberikan kontribusi dalam soundtrack film web Quran Pariwisata Nasional Organisasi, Haru.
Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top