Rabu, 16 November 2011

Super7 mengatakan bahwa SNSD yang plastik!



Super 7
, kelompok gadis yang tidak resmi berlabel versi Taiwan SNSD telah terang-terangan menuduh wanita SNSD menjadi 'plastik'.

Media Taiwan melakukan wawancara dengan Super 7 yang dirilis melalui edisi terbaru dari majalah mingguan.

Para wanita yang sebelumnya dikritik karena kurang meniru SNSD di MV mereka berkomentar, "Pada awalnya kami sangat tersinggung sehingga kami banyak menangis, tetapi sekarang kita mengerti mengapa MV mungkin kesal para fans. Kita juga merasa bahwa kritik adalah bentuk lain dari bunga, dan mampu menangani lebih baik dengan komentar negatif. "

Mereka melanjutkan, "Ada beberapa anggota SNSD yang bisa menyanyi dan menari dengan baik, namun sisa anggota tidak memiliki banding khusus. Para gadis SNSD memiliki semua menjalani operasi plastik, tapi kita keindahan alam dan tubuh mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kami. "

Mereka kemudian dengan cepat mengubah sikap mereka dengan mengatakan, "Kami tidak mengatakan bahwa kita pernah akan mampu lebih baik dari SNSD, tetapi kita akan melihatnya sebagai model peran kami."

Fans Korea bengong yang mendengar komentar mereka berkomentar, "Mereka mungkin harus belajar untuk menjadi lebih rendah hati", "Mereka tidak keindahan alam, melainkan alam, warga negara biasa", dan "Hanya silahkan berhenti menyalin barang-barang mereka".

Konsep di balik Super 7 adalah bahwa usia rata-rata mereka hanya 22, dan bahwa mereka semua memiliki ukuran 'C' cangkir dada. :l:

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top