Sabtu, 05 November 2011

Lee Seunggi on Kang Ho Dong’s issue!



Meskipun Lee Seunggi telah beralih fokus ke karir musiknya setelah merilis album studio 5 nya, "Malam ini," ia baru-baru berbicara pada Kang Hodong itu sementara pensiun dari industri hiburan dan bagaimana ia telah mempengaruhi kegiatan MC nya.

Dalam kaitannya dengan masalah ini, Lee Seunggi menyatakan, "Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Kang Hodong itu. Aku hanya mencoba yang terbaik "Dalam pengalamannya MCing bersama Kang Hodong di KBS" Minggu Bahagia -. 1 Night 2 Days "dan SBS" Strong Heart, "adalah Lee Seunggi mampu meningkatkan berbagai dan keterampilan MCing. Meskipun pensiun tiba-tiba Kang Hodong, ia masih mampu menahan tanah keberadaannya memimpin dalam berbagai acara, terutama di Meskipun beberapa orang memiliki keraguan pada awalnya, bertanya-tanya apakah Lee Seunggi cukup matang untuk menjadi tuan menunjukkan "Strong Heart." saja, ia mampu menunjukkan kepada semua orang kemampuannya untuk mengisi peran itu, menghasilkan umpan balik positif dari semua orang.

Lee Seunggi lebih lanjut menyatakan, "Saya bekerja dengan banyak senior yang luar biasa dan banyak belajar dari mereka dalam beberapa tahun terakhir. Itu hanya karena ini bahwa aku mampu melakukan dengan baik sekarang. Ini adalah tanggung jawab saya, jadi saya tidak bisa mundur dari itu dan akan selalu memberikan upaya terbaik saya. Kunci untuk menjalankan variety show adalah memiliki kerjasama yang baik antara tim. Senior seperti Lee Kyungsil dan Cho Hyeryun memberi saya banyak dukungan dan bantuan. Saya akan berusaha lebih keras di masa depan. "


Lihat Selelngkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top