Minggu, 20 November 2011

Leeteuk itu mengomentari calo!



Atur untuk memulai tur dunia mereka di Seoul, Korea Selatan, Super Junior Leeteuk mengungkapkan pemikirannya tentang harga tiket keterlaluan untuk beredar secara online. Tur, yang diatur untuk memulai di Seoulthis November 19 dan 20 di Stadion Olympic Park, dirilis tiket untuk penjualan terakhir 13 Oktober.

Karena permintaan tinggi, beberapa fans juga terpaksa membeli tiket dengan harga mahal, diturunkan menjadi enam kali nilai dari harga asli.

Menyuarakan keluar keprihatinannya atas harga tiket tinggi, Leeteuk pergi ke Twitter dan menyatakan, "Super Show kami 4 yang akan diselenggarakan selama dua hari, pada tanggal 19 November, 20! Aku mendengar berita bahwa harga tiket ilegal itu sudah naik 6 kali .. Terima kasih untuk mendukung! Tapi tiket (orang yang menjual) ilegal yang buruk !!!!"

Super Junior akan mengadakan "SUPER JUNIOR WORLD TOUR 'SUPER SHOW4'" dan akan mengunjungi kota-kota lainnya, seperti Osaka, Beijing, Taipei, Bangkok andSingapore, serta kota-kota lain di Eropa andAmerica.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top