Jumat, 11 November 2011

Hiburan hutan untuk konser mereka di LA!



Pada 3 November, terungkap terkemuka Korea Selatan hip-hop lembaga, Hiburan Jungle, akan memiliki 1 keluarga mereka konser di Los Angeles, California ini Desember mendatang. Konser, yang disajikan oleh M-Live, CJ E & M proyek terbaru diciptakan untuk menghasilkan K-Pop konser global, akan berlangsung di Teater Wiltern di Koreatown.

Berjudul "The Jungle Konser di LA," beberapa nama terbesar dalam industri hip-hop Korea Selatan akan menghadiri untuk tampil di depan fans mereka di Amerika.

Tiger JK, pendiri Jungle Hiburan, akan berpartisipasi dalam konser yang akan datang bersama istrinya, Yoon Mirae (T / Tasha), serta Leessang, Bizzy, dan Jung In.

Powerhouse baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual tiket untuk konser hip-hop keluarga pada 7 November di 10:00 PST. Harga tiket adalah sebagai berikut: $ 120, $ 100, $ 80, dan $ 50.

Powerhouse telah menyelenggarakan konser melanda Korea untuk melewati beberapa artis seperti Lee Moonsae, JYJ, terbang ke langit, Insooni, dan Lee Eunmi, serta 2010 SMTOWN di LA, 2010 JYP dengan Wonder Girls, dan banyak lagi.

"Konser di LA Jungle" akan berlangsung pada 2 Desember di 8:00 AM PST di Teater Wiltern

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top