Sabtu, 05 November 2011

SS501

SS501 adalah salah satu band paling populer boy Korea Selatan. Mereka dibentuk di bawah perusahaan manajemen Daesung Entertainment (DSP Entertainment). Semua anggota memiliki berdaun kemudian perusahaan manajemen mereka untuk yang berbeda, namun mereka masih berniat untuk menjadi utuh dan tinggal bersama satu sama lain sebagai SS501. Nama grup mereka merupakan kombinasi dari kedua huruf dan angka yang memiliki arti khusus. Yang pertama "S" dari nama singkatan "superstar", yang kedua adalah untuk "penyanyi" kata dan angka 5, 0 dan 1 adalah melambangkan persatuan anggota lima sebagai salah satu selamanya.
Ketika kelompok pemimpin Kim Hyun Joong sudah mulai meninggalkan manajemen, mayoritas anggota mengikuti jejaknya. Dia adalah orang pertama untuk pergi dan telah menandatangani kontrak di bawah Keyeast Hiburan. Yang berikutnya yang berikut adalah Park Jung Min yang bergabung CNR Media, Kim Hyung Jun untuk S-Plus Entertainment dan dua anggota, Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong ahd baik menandatangani kontrak untuk B2Ment. Meskipun semua anggota saat ini di bawah perusahaan yang berbeda, SS501 akan tetap nama dan masih akan menghasilkan lagu-lagu. Semua perusahaan-perusahaan yang berbeda telah menyatakan di masa lalu bahwa kegiatan SS501 akan tetap prioritas utama mereka.
Oktober 2010 lalu, Kim Hyun Juni telah mengumumkan bahwa kelompok tersebut akan kembali pada awal tahun 2011 dengan album baru mereka. Karena para anggota yang bekerja pada kegiatan solo mereka untuk saat ini, Kim Hyun Joong yang mengatasi dengan drama Kiss Playful sebagai Baek Seung Jo, aktor utama utama bersama dengan Jung So Min yang menggambarkan utama wanita utama, Oh Ha Ni . Di sisi lain, anggota Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong akan memiliki fanmeeting di seluruh Asia. Comeback Park Jung Min solo album yang merupakan Tidak Sendirian awalnya tanggal akan dirilis kembali pada bulan November 2010, tetapi karena Korea Utara menyerang Korea Selatan, manajemen perusahaannya, CNR Media telah mendorong kembali tanggal untuk Januari 20, 2011 yang memungkinkan artis untuk menambahkan lagu lain ke album kata. Par Min Jung juga terlibat dalam drama musikal, "Obligasi Boys" yang didirikan di Jepang dari 18 November ke 23 dari bulan yang sama. Kim Hyung Jun berada di musik "Café-In" di Korea dari 24 November 2010 sampai tanggal 23 Januari tahun depan, ia menggambarkan dua karakter Ji Min dan Min Jeong. Album solo sendiri berjudul, "Girl" dirilis pada 8 Maret 2011.
Akhir-akhir ini, anggota Kim Hyung Jun dikonfirmasi dalam salah satu wawancaranya dengan Dunia Olahraga yang SS501 akan kembali di bulan-bulan akhir tahun 2011. "Ketika kegiatan pribadi kita dan mengakhiri promosi, anggota SS501 akan bersatu kembali pada semester pertama tahun 2011 dengan sebuah album baru. Kami juga akan mengadakan konser dengan promosi album "SO. Pria penggemar y sekarang menunggu mereka.

Lihat Selengkapnya

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top