Kamis, 10 November 2011

F(X)



F(x) adalah kelompok gadis kuintet Selatan Korea di bawah manajemen SM Entertainment sejak tahun 2009.
Nama yang dipilih adalah berasal dari notasi matematika untuk fungsi yang "f" berarti untuk "bunga" dan "x" merupakan dua kromosom X betina. Kelompok ini telah membuat debut mereka pada tanggal 1 September 2009 dengan merilis single digital mereka, "La Cha Ta". Para anggota kelompok adalah Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal.
Pada akhir 2009, anggota Luna dan Krystal telah berkontribusi dalam soundtrack drama seri Invincible Lee Pyung Kang dengan duet mereka, "Sulit namun Mudah", kedua memiliki juga dicatat lain lagu duet yang disebut "memanggil-manggil: untuk seri drama KBS Cinderella adik. Pada awal 2010, Krystal, Luna dan Amber telah merekam lagu, "melebarkan sayapnya" untuk seri drama KBS, Tuhan Studi. Kemudian pada tahun 2010, Luna sempat merilis single sendiri, "Beautiful Day" sebagai bagian dari soundtrack resmi KBS drama lain yang "Silakan Marry Me". Untuk drama KBS "Presiden" soundtrack asli kedua, Luna dan Yesung Super Junior telah merilis duet berjudul sebagai "Dan Aku cinta kamu".
Krystal telah muncul di salah satu sitkom Korea harian disebut "Lebih Charming Oleh Hari" yang telah dimulai dari 22 Maret 2010 untuk November 2, 2010. Sitkom mengatakan memiliki total dari 138 episode, tapi Krystal hanya tampil dari episode ke-60.
Pada 2 April 2010, Y-Star mulai udara variety show pertama kelompok, Hello f (x). Program ini terdiri dari empat episode yang menunjukkan cakupan ditutup pada persiapan mereka untuk pertama mini album mereka, Nu ABO. Pada tanggal 2 Oktober 2010, kedua realitas mereka menunjukkan, Koala, telah mulai ditayangkan pada MBC every1. Acara ini menampilkan latar belakang kehidupan kelompok selama SM Hidup Kota '10 World Tour.
Pada akhir 2010, Victoria, Sulli dan Krystal menjadi endorser model untuk merek pakaian, Calvin Klein Jeans X. Sebagai video musik untuk lagu, "Beautiful Day", dirilis pada Desember 2010 untuk mendukung merek kata. Kelompok itu juga mendukung merek lain pakaian, K-Swiss, untuk Koleksi Musim Dingin 2010 dari merek kata. Victoria juga tampil dalam video musik dari lagu Kangta itu "Frekuensi Cinta,"
Hal itu disampaikan oleh SM Entertainment bahwa anggota Amber akan datang kembali dari Amerika setelah cuti panjang sejak Juni 2010 dan bahwa kelompok itu akan merilis album studio mereka di paruh awal tahun 2011. Awalnya dikabarkan bahwa comeback mereka akan di Maret 2011 tetapi mereka anggota Krystal telah menyelinap di salah satu acara TV menyatakan, "Kami f (x) yang ditetapkan untuk comeback pada bulan April."
Foto teaser pertama untuk album kata yang berjudul "Pinocchio" dirilis pada tanggal 7 April 2011 di situs resmi grup. Foto itu anggota Krystal bahwa fitur rambut oranye itu. Foto teaser lainnya telah diatur akan diturunkan sampai April 11, 2011. Mengatakan album akan dirilis pada 20 April 2011.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Chingu^^
Komentar Anda Sangat Berarti
Untuk Kemajuan Blog Ini!!!

 
Top